ku terkurung dalam kecerobohanku merebutmu..
dari wanita itu..
seandainya aku tak pernah bertemu denganmu..
seandainya aku tak menyukaimu..
seandainya…seandainya..yang bisa kuucapkan..
penyesalanku tak bisa membayar kesalahanku..
padamu dan pada wanita itu..

kini ku tahu..
sayangmu padaku dan pada wanita itu sangat berbeda..
lebih baik ku mengalah dan meninggalkanmu..
walaupun berat hidupku tanpamu..

kau kini bahagia dengan wanita itu..
dan aku bahagia dengan kehidupanku..
takkan ku ungkit lagi kisah kita..
biar menjadi abu di perapian cinta..

cintaku yang membara kini redup..
terguyur air matamu yang ditinggalkan wanita itu..

maafku penyesalanku untukmu dan wanita itu..
aku takkan menghubungimu lagi..
aku takkan menyesal berpisah denganmu..

terimakasih telah hadir dalam hidupku dan mengajariku banyak hal..terimakasih.. :’)