D2ES (baca: detues)….yapp…pasti kalian gatau apa itu d2es (yaiyalah kan w blm britau)..?? d2es itu singkatan dari Dewi, Dian, Elly, Sisca..ini bukan genk lho. ini cuma kelompok sahabt biasa.

Nah, karena ketiga temen q itu aq jadi tau apa itu “persahabatan”. Sahabat itu adalah orang yang setia nemenin kita dalam keadaan atau situasi apapun, sedia dengerin cerita kita walaupun cerita itu ga penting, ga mau kita menderita, orang paling setia sama kita. Pokoknya kita ga bakal rela kehilangan seorang sahabat sekalipun sahabat itu sendiri punya banyak kekurangan yang sulit diterima. Aku kecewa liat banyak sahabat yang khianatin sahabatnya sendiri. Why? Because mereka ga ngerti berharganya seorang ‘sahabat’. Mereka akan ngerti kalo udah ngrasain kehilangan, mereka akan menyesal sampai sujud dhadapan sahabatnya (maybe).

yang namanya sahabat harusnya ga boleh bikin kita marah, kecewa, apalagi benci. sahabat itu pastinya selalu bikin kita happy walaupun saat itu kita habis kehilangan sesuatu yang sangat berharga. Sahabat itu ga perlu harus sama agamanya. itu sama aja kita ga ada toleransi buat orang beda agama. walaupun beda agama tapi mereka kan juga manusia, mereka punya perasaan, mereka juga butuh sahabat. Contoh dewi, dian, elly agamanya islam, sisca katholik. tapi mereka ga pernah nyinggung soal agama. bagi mereka agama itu bukan halangan buat bersahabat.

yang indah dari persabatan :
1. Bersahabat itu bebas. ga ada yang menghalangi.
2. Sahabat itu bikin kita lebih terbuka.
3. Sahabat itu bisa buat nambah teman
4. Sahabat bikin kita makin ngerti dunia luar
5. dan lainnya yang bisa kalian temuin dari sahabat kalian sendiri..:)